Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Pemerintah

Cara mendapatkan Pulsa gratis Telkomsel dari pemerintah - Telkomsel memberikan pulsa gratis dari pemerintah Rp. 50.000 sampe dengan 150.000 untuk pengguna telkomsel dengan masing-masing 10 pemenang.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Dari Pemerintah

Pulsa gratis ini diberikan dengan kriteria dan ketentuan yang ditentukan oleh Telkomsel selaku penyelenggara - siswa yang sudah kehabisan kuota internet bisa mendapatkan Pulsa gratis Telkomsel gratis dari pemerintah / Kemendikbud.

Sambil menunggu pencairan kuota internet gratis yang diberikan untuk periode November 2022 - Siswa tetap bisa melakukan pembelajaran jarak jauh meski kuota gratis Kemendikbud sudah habis.

Berikut adalah Cara mendapatkan Pulsa gratis Telkomsel dari pemerintah 

Pulsa gratis 50rb dari pemerintah - Syarat dan ketentuan yang diberikan hanya untuk menjawab 4 pertanyaan media sosial telkomsel - Jawabannya di tulis di kolom komentar postingan Instagram @telkomsel Telkomsel terkait hadiah pulsa gratis Rp. 150 ribu - Masa berlaku untuk mengikuti kompetisi dengan pulsa gratis dari Telkomsel adalah pada hari Kamis, 5 November 2022

Oleh karena itu, hari ini adalah hari terakhir untuk berpartisipasi dalam mendapatkan pulsa gratis yang disediakan oleh Telkomsel.

Berikut detail cara mengikuti kompetisi pulsa gratis Telkomsel dari pemerintah :

Sudah tahu jawabannya pertanyaan dari medsos telkomsel ? Jika Anda sudah tahu jawabannya, ikuti syarat dan ketentuan di bawah ini:

  • Like postingan ini di Instagram Telkomsel
  • Jawab di kolom komentar sebanyak-banyaknya
  • Tag 3 teman kamu.

Pastikan Anda mengikuti Instagram @telkomsel dan menggunakan Telkomsel

Ayo ikutan kompetisi ini untuk menunggu kuota internet gratis dari Kemendikbud dicairkan November ini - Siapa tahu kamu beruntung dan mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel sebagai pengganti kuota data internet kamu yang sudah habis