Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emblem Fighter Tersakit 2021

Emblem fighter tersakit 2021 -  ada banyak hal yang perlu kita persiapkan sebelum memasuki pertarungan dalam dunia mobile legends. Untuk seorang pemula mungkin tidak terlalu peduli dengan emblem yang digunakan. Padahal sedikit banyak akan mempengaruhi hero yang akan kita gunakan.

Emblem Fighter Tersakit 2021

Apalagi bagi seorang fighter yang memiliki peran penting dalam game mobile legends. Umumnya hero fighter menempati jalur exp, namun tidak menutup kemungkinan untuk menempati jalur gold atau jungler. Saat menggunakan hero seperti Paquito, Zilong, Thamuz, Badang, Masha, Freya dan sebagainya, menggunakan emblem fighter paling sakit adalah pilihan yang tepat.

Emblem petarung akan memberikan keseimbangan yang baik untuk bertahan dan menyerang. Berbeda dengan emblem assassin yang lebih ofensif, emblem fighter memiliki talent yang cocok untuk sustain.

Penjelasan Tentang Emblem fighter tersakit 2022 - Dengan menggunakan emblem fighter, kita akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa physical attack, physical defense, magical defense, physical penetration dan HP. Selain itu, ada 6 talenta dan talenta utama yang bisa kita kelola sendiri.

Pada level pertama ada keberanian untuk meningkatkan serangan fisik, ketegasan untuk meningkatkan pertahanan fisik dan pertahanan untuk mendapatkan pertahanan magis.

Pada tier kedua terdapat invasi untuk meningkatkan penetrasi fisik, kegigihan untuk meningkatkan HP dan meningkatkan kecepatan serangan. Sementara level utama memiliki keinginan yang kuat untuk meningkatkan kerusakan, darah festival mendapatkan mantra vamp dan menonaktifkan serangan untuk memperlambat musuh.

Pengaturan Set Emblem Sick Fighter  - Setiap pemain bisa mengatur sendiri talent yang akan digunakan untuk mencocokkan gameplay dan hero yang digunakan.

Level 1: Keberanian Lvl 3 - Di tier pertama kamu bisa menggunakan level 3 yang lebih berani yang akan meningkatkan physical attack sebesar 4,00 per level. Dengan demikian damage yang diberikan akan lebih menyakitkan dengan menggunakan talent tersebut.

Level 2: Invasi Lvl 3 - Di tingkat kedua memaksimalkan invasi bakat. Ini akan menambah 2,00 penetrasi fisik per level. Jika kamu berperan sebagai offliner, tentunya kamu juga akan menghadapi petarung musuh. Jadi untuk bisa menembus pertahanan musuh, penetrasi fisik cukup penting.

Level 3: Kehendak yang Tidak Tertekuk - Untuk bakat utama, gunakan surat wasiat yang tidak bisa ditekuk. Talent ini akan meningkatkan damage sebesar 0,25% untuk setiap 1% HP yang hilang (maksimal 15%). Dengan kata lain, semakin tipis HP Anda, semakin banyak kerusakan yang akan terjadi. Pahlawan seperti Masha atau Thamuz akan sangat cocok dengan bakat ini.

Catatan :

Sebenarnya susunan emblem di atas sangat fleksibel tergantung hero yang akan kita gunakan. Set emblem sick fighter di atas cocok untuk hero yang sudah dibekali darah kental. Dengan begitu, Anda tidak perlu berpikir untuk hanya fokus pada penambahan perbaikan.