Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Aplikasi Penunjang Desain Grafis Komputer Pada Smartphone

Sebutkan program aplikasi pendukung desain grafis komputer di smartphone ? banyaknya aplikasi untuk aplikasi pendukung desain grafis komputer mungkin membingungkan Anda. Karena itu, lihat rekomendasinya di sini.

Program Aplikasi Penunjang Desain Grafis Komputer Pada Smartphone

Tidak kalah dengan aplikasi desain di laptop/PC, kamu juga bisa bebas berkreasi. Ada banyak aplikasi desain grafis untuk Android yang kini bisa ditemukan dengan mudah di Play Store.

Rekomendasi Aplikasi Android Desain Grafis untuk HP Smartphone - Siapa bilang desain grafis hanya bisa dilakukan di laptop? Dengan aplikasi desain mobile berikut, karya yang dihasilkan pun tak kalah keren.

Baca juga : APK Penghasil Uang 100 Ribu Perhari 2022

Berikut ini adalah program aplikasi yang mendukung desain grafis komputer pada smartphone


1. Canva - program aplikasi yang mendukung desain grafis komputer di smartphone

Canva dapat membuat pekerjaan Anda terlihat lebih profesional - Aplikasi canggih untuk mendesain kartu ulang tahun, membuat logo, label, dan lainnya. Pengguna dapat membuat template sendiri atau yang telah disediakan.

Jika Anda cukup kreatif, gunakan alat yang disediakan Canva untuk membuat desain favorit Anda. Namun jika Anda tidak punya waktu, aplikasi ini menyediakan 6000 template cantik yang siap digunakan.

2. Adobe Photoshop Express - program aplikasi untuk mendukung desain grafis komputer di smartphone

Aplikasi desain grafis mobile selanjutnya berasal dari produk Adobe – Mayoritas masyarakat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit gambar yang satu ini. 

Namun kini Adobe berinovasi dengan merancang aplikasi untuk pengguna Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam membuat desain grafis yang indah dan cepat. Misalnya file arw (Sony), crw (Canon), cr2 (Canon), erf (EPSON), dng, raf (Fuji), dan masih banyak lagi.

3. AutoCAD - program aplikasi yang mendukung desain grafis komputer di smartphone

Siapa bilang AutoCAD hanya tersedia di laptop? Pengguna Android juga bisa menggunakan aplikasi ini dalam satu genggaman smartphone. Terutama bagi Anda yang suka menggambar dan mendesain.

Fitur lengkap di dalamnya memungkinkan pengguna untuk mendesain apa pun yang mereka inginkan. Fitur-fitur menarik di dalamnya membuat aplikasi ini dapat melihat koordinat setiap gambar dengan lebih baik.

Tidak hanya itu, gambar yang diedit juga dapat disimpan dalam file PDF atau DWF. Masih banyak fitur lain yang bisa Anda jelajahi untuk menciptakan karya-karya unik. 

4. PicsArt - program aplikasi penunjang desain grafis komputer pada smartphone

Siapa yang tidak tahu aplikasi PicsArt? Aplikasi ini bahkan sudah populer sejak lama.  Efek keren dari aplikasi PicsArt dapat membantu desain grafis yang menawan - Jangan lupa untuk menyesuaikan tingkat kecerahan, perpaduan, bayangan, opasitas, dan warna untuk mahakarya yang menakjubkan.

PicsArt adalah salah satu pionir aplikasi edit gambar di smartphone. Ada banyak fitur update di dalamnya yang bisa kamu gunakan untuk foto-foto unik.

5. 3DC.io – program aplikasi penunjang desain grafis komputer pada smartphone

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat mampu menggambar 3D di smartphone - Anda bahkan dapat menemukan berbagai ide kreatif di dalamnya - Aplikasi ini juga mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

Alat-alat di dalamnya cukup mudah dan tidak merepotkan. Anda hanya perlu memilih bentuknya, lalu mengeditnya dengan alat dan filter bawaan. Aplikasi ini banyak dipilih bagi mereka yang masih pemula dalam desain grafis.