Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kenapa Grafik Mobile Legend Tidak Bisa Ultra

Kenapa grafik Mobile Legend tidak bisa Ultra - Jadi apa penyebabnya? Ini karena versi Android yang Anda gunakan tidak dapat menerima pengaturan grafik ultra Mobile Legend . Karena pada dasarnya untuk membuka setting grafik Mobile Legend Ultra membutuhkan spesifikasi HP yang cukup tinggi untuk membuka setting tersebut.

Penyebab Kenapa Grafik Mobile Legend Tidak Bisa Ultra

Cara Membuka Settingan Ultra HD Graphics di Mobile Legend - Seperti yang kita ketahui aplikasi game online bernama Mobile Legends selalu mengalami peningkatan perkembangan dalam game setiap saat, mulai dari Gameplay, Hero, Skin dan beberapa peningkatan lainnya seperti Grafik pada game yang semakin baik dari hari ke hari. 

Dalam hal ini kami telah memberikan beberapa informasi tentang panduan tentang cara membuka atau membuka kunci pengaturan Grafik Ultra HD di Mobile Legend untuk semua pengguna android. Banyak sekali pertanyaan yang sering muncul terkait cara mengaktifkan mode Ultra HD Graphics yang tidak bisa diklik.

Tapi jangan khawatir, sesuai dengan judul artikel kali inisaya akan memberikan sedikit informasi tentang cara membuka settingan Ultra HD Graphics di Mobile Legend menggunakan script pihak ketiga, untuk tutorial yang saya berikan dibawah ini kalian bisa terapkan untuk mendapatkan mode Ultra HD. 

Sebelum kita masuk ke tutorialnya tentunya dalam upaya mendapatkan Ultra HD Graphics Setting ini merupakan peningkatan yang sangat baik karena membuat grafik yang anda mainkan lebih halus dan tajam serta saat ingin memainkannya terlihat lebih memukau. pada. Semua tampilan yang terdapat dalam game terlihat tajam.

Baca juga : Cara Meningkatkan Grafik Mobile Legend

Script ini sangat kecil dan hanya membutuhkan beberapa langkah untuk diterapkan ke android Anda, begini caranya.

  1. Download Script pada geme "Ultra Mobile Legend" disini - dengan pasword betrik
  2. Kemudian buka aplikasi Manajer File Anda
  3. Extra Script Ultra Mobile Legends ZIP tadi
  4. Salin file ke InternalAndroid/Android/data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/Scenes/android/
  5. Jika muncul pemberitahuan, tekan Ganti.
  6. Selesai.

Kesimpulan : 

Nah itulah penyebab Kenapa grafik Mobile Legend tidak bisa Ultra dan solusinya yang bisa di terapkan untuk membuka grafik di mobile legends di semua hp android. Perlu diketahui juga bahwa menggunakan script seperti di atas sebenarnya dilarang oleh Moonton. tapi karena keadaan yang memaksa maka anda bisa mencobanya.