Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Oli MPX 3

Kelebihan dan kekurangan Oli MPX 3 - Oli MPX 3 memiliki kelebihan viskositas lebih tinggi 20W-40. Kehadiran Oli AHM MPX 3 menjadi alternatif pelumas unggulan yang direkomendasikan AHM yang sebelumnya mendampingi konsumen Honda di segmen bebek dan maticKelebihan dan Kekurangan Oli MPX 3


Sedangkan untuk Oli AHM MPX 1 dan Oli AHM SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaik 10W-30. Selain itu, untuk tipe skutik, AHM menyediakan oli AHM MPX 2 dan oli AHM SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30. Kini oli tersebut sedang diteliti oleh Engine Protection Technology yang mampu memberikan manfaat maksimal pada mesin sepeda motor Honda dan ramah lingkungan dengan berbagai teknologi. Kehadiran berbagai oli pelumas yang beredar di Indonesia juga menjadikan banyak pilihan bagi penggunanya. 

Baca juga : Kelebihan Dan Kekurangan Oli SPX 1

Berikut adalah Kelebihan dan kekurangan Oli MPX 3

Dikembangkan khusus oleh AHM Oli MPX 3 memiliki kelebihan yang mampu memberikan manfaat maksimal bagi mesin sepeda motor namun pastinya juga memiiki kekurangan. Berbagai teknologi terkandung dalam kandungan Oli MPX 3 AHM seperti, Honda Cleansing Agent, teknologi ini mampu membersihkan dan melarutkan kerak pada celah-celah mesin. 

Oli MPX 3 juga Didukung dengan teknologi Honda Smart Film yang dapat memberikan perlindungan maksimal pada permukaan logam mesin serta menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga performa mesin akan optimal dan menghemat konsumsi bahan bakar. 

Kandungan Honda Anti-Oxidant pada Oli MPX 3 juga dipercaya mampu melindungi permukaan logam mesin dari korosi akibat proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor. 

Teknologi lainnya dari Oli MPX 3 adalah Honda Visco Improver yang mampu meningkatkan stabilitas dan ketahanan pelumas terhadap perubahan suhu. Teknologi ini memudahkan untuk menghidupkan sepeda motor saat mesin dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi. Oli AHM MPX 3 dipasarkan dalam 2 pilihan yaitu kemasan 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp31.000 dan kemasan 1 liter seharga Rp35.000. 

Honda Cleansing Agent pada Oli MPX 3 juga bisa membersihkan dan melarutkan kerak pada celah-celah mesin serta di dukung dengan teknologi Honda Smart Film, AHM Oil MPX 3 mampu memberikan perlindungan maksimal pada permukaan metal pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga mesin kinerja akan optimal dan menghemat konsumsi material. 

Honda Visco Improver Oli MPX 3 dapat meningkatkan stabilitas dan ketahanan pelumas terhadap perubahan suhu. Teknologi ini memudahkan untuk menghidupkan sepeda motor saat mesin dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.