Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimana Letak CVV Kartu Debit BRI GPN ? Yuk Cari Jawabannya Disini

Letak CVV kartu debit BRI Gpn - Untuk melihat dan mengetahui Letak CVV kartu debit BRI Gpn sebenarnya sangat mudah dan sederhana untuk dilakukan. Anda hanya perlu melihat 3 atau 4 digit nomor CVV pada kartu kredit/debit dari bank BRI GPN di bagian belakang kartu dekat tanda tangan pemilik kartu. Sebenarnya nababah sudah mengetahui lokasi CVV ini, hanya saja mereka tidak tahu apakah itu CVV/CVC. Sekarang anda sudah tau jawabannya - dimana letak CVV Kartu Debit BRI GPN. Untuk itu anda tidak perlu repot mencarinya.

Dimana Letak CVV Kartu Debit BRI GPN ? Yuk Cari Jawabannya Disini

Bagian-Bagian Kartu Debit/Kredit BRI GPN

Agar lebih jelas, mari kita sajikan bagian-bagian yang terdapat pada kartu debit atau kredit BRI GPN. Sehingga nantinya nasabah BRI yang belum mengetahui atau penasaran dengan lokasi posisi CVV bisa terjawab.

Bagian Depan Kartu Debit/Kredit BRI - Mengenai bagian depan kartu debit dan kredit BRI, akan ditampilkan beberapa pengenal lainnya. Salah satunya adalah untuk mengetahui 16 digit nomor kartu ATM BRI. Selain itu, bagian depan kartu ATM akan menampilkan bagian-bagian kartu sebagai berikut:

  1. Logo bank BRI GPN yang menjadi penerbit kartu.
  2. Chip pintar berbentuk dan berwarna emas / gold.
  3. 16 digit nomor kartu debit/kredit BRI.
  4. Masa berlaku kartu "Valid Thru" yaitu berupa bulan & tahun
  5. Nama pemegang kartu debit/kredit BRI.
  6. Jenis kartunya adalah VISA atau Mastercard

Bagian Beakang Kartu Debit/Kredit BRI - Kemudian untuk melihat bagian belakang kartu, Anda akan diberikan tampilan nomor kartu CVV BRI dan informasi lainnya. Lalu apa yang terdapat pada bagian belakang kartunya? Nah, untuk bagian belakangnya akan diperlihatkan hal-hal seperti berikut ini.

  1. Pita magnetik hitam / strip magnetik
  2. Panel tanda tangan dari nasabah BRI
  3. 3 digit Kode CVV / CVC
  4. Alamat bank penerbit
  5. Logo Cirrus/Plus
  6. Hologram
  7. Nomor call center BRI
  8. Call Center BRI

Nah untuk nasabah BRI yang belum mengetahui CVV kartu debit atau kredit, selain mengetahui cara di atas. Kemudian Anda bisa mengetahuinya dengan menggunakan fasilitas layanan call center BRI untuk mengetahuinya.

Silahkan hubungi call center BRI untuk bantuan dan penjelasan mengenai CVV BRI. Dengan begitu, customer service akan menginformasikan apa itu CVV BRI dan memandu Anda untuk melihat nomor CVV kartu debit GPN atau kredit BRI Anda.

Untuk menghubungi call center BRI, silakan hubungi 14017 atau 1500017. Anda dapat menelepon kapan saja 24 jam 7 hari kerja karena layanan ini melayani Anda sepanjang waktu. Untuk kenyamanan, siapkan kartu debit/kredit karena Anda akan dimintai nomor kartu.

Bagi nasabah yang menghubungi layanan call center BRI tidak gratis. Jadi jika Anda melakukan panggilan melalui nomor ponsel, pastikan pulsa Anda cukup, minimal nomor ponsel memiliki pulsa Rp. 20.000. Sedangkan untuk sambungan telepon rumah, biaya akan ditangguhkan setelah pembayaran.

Kesimpulan :

Mungkin itulah informasi tentang cara mudah mengetahui letak kode CVV pada kartu debit Gpn BRI, baik di kartu debit/ATM maupun kartu kredit BRI. Demikian pembahasan Tentang Letak Kode CVV BRI, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kita semua.