Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor Pusat Garena Free Fire

Kantor garena - Kantor pusat Garena Free Fire berada di Singapura, Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya karena mereka bercita-cita untuk mengubah semangat mereka untuk berwirausaha menjadi sebuah perusahaan besar. 

Kantor Pusat Garena Free Fire

Forrest menamai perusahaan itu "Garena" plesetan dari kata "arena global". Sejak awal, Garena telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menjadi penyedia platform terkemuka untuk hiburan dan komunikasi online dan seluler di seluruh Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, melayani jutaan pengguna. 

Pada tahun 2010, Garena meluncurkan produk pertamanya, Garena+, sebuah game online dan platform sosial bagi orang-orang untuk bertemu, mengobrol, dan bermain game satu sama lain. Dengan menggabungkan alat komunikasi dengan konten digital yang menarik, Garena menciptakan kembali model bisnis untuk game online di Asia Tenggara dan menciptakan platform sejati dengan efek jaringan yang kuat. 

Sejak diluncurkan, banyak transaksi mikro game online berbasis premium telah tersedia secara eksklusif di Garena+ termasuk tiga judul terpopuler di Asia Tenggara: League of Legends, Heroes of Newerth, dan FIFA Online 3. Sejak itu, Garena terus berinovasi dengan menambahkan ekstensi yang sukses ke platform aslinya.

Baca juga : Apakah RAM 2GB Bisa Main Mobile Legend 2022

Kantor Garena pada tahun 2022 berada di gedung tertinggi di Jakarta di Indonesia!

Memasuki tahun baru, tentunya beberapa industri atau perusahaan ingin mengubah sesuatu menjadi lebih baik atau baru.

Resolusi di tahun baru ini juga harus diubah untuk bisa membangun perusahaan yang lebih mantap lagi, dan jauh lebih besar dari sebelumnya.

Hal ini dilakukan oleh salah satu perusahaan game terbesar di Indonesia yaitu Garena. Memasuki tahun 2022, Garena dikabarkan akan membuka kantor baru di tahun baru ini.

Garena merupakan industri game yang sudah sangat besar, melihat salah satu game mobile-nya yaitu Free Fire berhasil menjadi game nomor 1 di Play Store, bahkan mendapatkan predikat game favorit.

Perusahaan ini sudah sangat sukses berjalan jauh sebelum game mobile muncul, seperti game Point Blank yang juga direbut oleh Garena yang merupakan game yang sangat ramai.

Garena Pindahkan Kantor ke Gedung Tertinggi di Jakarta - Dengan keberhasilan mereka di bidang ini, mereka membuka kantor baru di Gama Tower Jakarta yang merupakan gedung tertinggi di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, kantor kami pindah ke Gama Tower, gedung tertinggi di Jakarta. Sekarang, #Garenians memiliki harapan untuk masa depan, karena kami kembali ke kantor," tulis Garena.

Baca juga : Cara Mengatasi Lag Bermain Game Free Fire di Android RAM 1GB

Menurut Wikipedia, Gama Tower, juga dikenal sebelumnya sebagai Cemindo Tower, adalah gedung pencakar langit dengan ketinggian arsitektur 288,6 meter dan puncak 310 meter, dengan 69 lantai di Jakarta, dan merupakan gedung tertinggi di Indonesia.

Garena juga dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka saat ini menempati gedung tertinggi yang memiliki banyak fasilitas di dalamnya. Dari ruang pertemuan bertema di dalam, hingga taman bermain yang dilengkapi dengan flying fox, kantor Spinners sangat menyenangkan.