Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pindah Paket Kartu Halo Tanpa Ke GraPARI

Cara pindah paket kartu Halo tanpa ke GraPARI - Anda bisa mengubah paket kartu Halo KICK Telkomsel tanpa ke GraPARI . Halo Kick merupakan salah satu produk pascabayar yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan pilihan harga yang menarik dan bervariasi.

Cara Pindah Paket Kartu Halo Tanpa Ke GraPARI

Paket awal untuk kartu Halo adalah Rp. 150.000, Namun karena saya merasa paket kartu prabayar "Simpati, Kartu As dan Loop" lebih banyak bonus dan lebih murah, saya berencana menurunkan paket Halo Kick (downgrade) menjadi Rp. 100.000.

Baca juga : Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel, Indosat, 3 , Dan Smatfren Yang Rusak

Untuk ganti paket Halo KICK dari Telkomsel sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu:

  • Pertama Datang langsung ke GraPARІ Telkomsel
  • Kedua Melalui aplikasi MyTelkomsel di HP anda

Berikut adalah Cara pindah paket kartu Halo tanpa ke GraPARI

  1. Pertama Buka aplikasi MyTelkomsel di HP anda
  2. Selanjutnya Pilih Paket Bell Selanjutnya pilih Unggulan
  3. Cari Halo KICK dan tap tanda panah ke kanan untuk melihat seluruh daftar paket Halo yang tersedia
  4. Jika sudah menemukan paket yang diinginkan -> Pilih Berlangganan
  5. Nantinya Pembelian akan diproses 
  6. Selesai

Selama proses aktivasi, matikan koneksi internet agar pulsa tidak terputus. Tekan *363# lalu pilih Check Status untuk konfirmasi apakah paket sudah berhasil diaktifkan atau belum.

Selain itu, Anda juga bisa mengecek proses aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel dengan koneksi W-F agar pulsa Anda tidak tersedot dengan cara login ke akun Anda. 

Jika masih ada notifikasi cash "Anda akan terdaftar di layanan CLS baru", berarti paket tersebut belum aktif. Anda akan menerima SMS dari Telkomsel jika paket telah berhasil diaktifkan.

Jangan melakukan aktivasi paket data sebelum proses transfer paket berhasil, jika tidak maka pulsa Anda dapat terpotong.

Jika dalam 1×24 jam paket belum teraktivasi, silahkan hubungi customer service Telkomsel di 188 atau melalui email: cs@telkomsel.co.id.

Dengan berpindah paket paket kartu Halo, diharapkan biaya yang Anda keluarkan menjadi lebih terjangkau. Dengan begitu anda dapat Melakukan panggilan ke kerabat, teman, dan rekan bisnis lebih leluasa tanpa khawatir biaya mahal.