Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade e-wallet Tanpa KTP

Cara upgrade e-wallet Tanpa KTP - Kali ini saya akan membagikan cara upgrade e-Wallet premium tanpa menggunakan KTP asli dan terbukti berhasil karena saya telah mencobanya sendiri.

Cara Upgrade e-wallet Tanpa KTP

Biasanya Jika ada kendala dalam hal Upgrade e-Wallet Premium seperti Dana, OVO, Linkaja, dan Gopay, itu di karenakan KTP Anda buram, rusak, dan sebagainya.

Berikut adalah Cara upgrade e-wallet Tanpa KTP di jamin berhasil

1. Menggunakan dua HP

Cara pertama adalah menggunakan dua Hp, saat memasukkan ID foto untuk mengupgrade ewallet premium.

Jadi selama proses upgrade, baik itu Gplus, Linkaja full service, Premium Funds, OVO Premier, dll, kita diwajibkan untuk mengunggah foto EKTP. 

Nah disini saya menggunakan cara dua hp untuk Cara upgrade e-wallet Tanpa KTP. Hp pertama untuk pajang KTP di galeri, dan Hp kedua untuk upload foto KTP di Hp pertama. 

Sedangkan untuk selfie, saya menggunakan wajah saya dan istri untuk mewakili orang tua dan paman saya.

Cara ini hanya berlaku untuk akun Dana dan OVO karena kedua e-wallet hanya menggunakan foto selfie sambil berkedip, belum tentu memegang e-KTP.

Saya sudah mencoba metode ini, dan saya berhasil mendapatkan izin akses premium di Dana dan OVO

2. Menggunakan fotokopi KTP berwarna

Sedangkan cara yang kedua adalah untuk akun ewallet yang membutuhkan foto selfie sambil memegang KTP seperti Gopay.

Caranya masuk ke mesin fotocopy, lalu print foto KTP sesuai ukuran KTP asli. Setelah hasil print out, agar hasil print terlihat seperti KTP asli, maka laminasi KTP yang sudah dicetak agar terlihat mengkilat seperti KTP asli.

Setelah itu lakukan upgrade ewallet seperti biasa. Saya sendiri berhasil mengupgrade akun Linkaja dan Gopay saya dengan cara kedua ini.

3. Unggah gambar dari galeri (khusus Gopay)

Terakhir, khusus untuk upgrade Gopay, Anda dapat mengunggah foto eKTP dan foto selfie langsung dari galeri tanpa harus menggunakan kamera,

Caranya dengan menginstal aplikasi gallerycam dan Dengan apk ini, nantinya ketika ingin memasukkan ID foto dan foto selfie akan muncul menu tambahan yaitu "pilih file galeri yang ada (ambil gambar langsung dari galeri)

Galericam apk ini tidak akan menampilkan apk fisik di menu android Anda, tetapi akan aktif secara otomatis.

Itulah 3 cara efektif untuk upgrade e-wallet Tanpa KTP,  untuk informasi Anda, saya tidak berhasil pada percobaan pertama. tetapi gagal tetapi sebagian besar kedua metode ini saya berhasil pada upaya ketiga dan keempat.

Saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa Anda tidak boleh menyalahgunakan kedua cara di atas. 

Terima kasih telah berkunjung tentang Cara upgrade e-wallet Tanpa KTP, semoga bisa membantu.