Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kode Voucher Gojek

Cara Melihat Kode Voucher Gojek - Pada halaman beranda aplikasi Gojek Anda hanya perlu masuk ke halaman "Promo" lalu pilih "Voucher" untuk mencari kode voucher GoFood Anda.

Cara Melihat Kode Voucher Gojek

Gojek merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia, karena sekarang kita bisa menggunakan jasa transportasi. 

Tak hanya di kota-kota besar, kini Gojek sudah menyebar ke kabupaten-kabupaten di seluruh Indonesia. Di dalam aplikasi Gojek memang ada menu-menu yang bisa digunakan misalnya kalau kita mau jalan-jalan bisa pesan goride, gocar, gofood dan masih banyak lagi. Namun, untuk menggunakan aplikasi tersebut, kita harus terlebih dahulu mendaftarkan akun sesuai identitas dan nomor telepon yang aktif.

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya, Gojek telah menghadirkan cukup banyak promo dan voucher yang sangat menguntungkan bagi kita semua. Namun, untuk setiap promo ada kode promo Gojek yang wajib kamu ketahui, karena kamu akan mendapatkan banyak sekali promo. 

Walaupun sudah banyak promo yang diberikan, namun masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan promo atau voucher tersebut karena tidak mengetahui cara penggunaan voucher Gojek. Cara menggunakan voucher Gojek sangat mudah.

Namun, tidak sedikit orang yang belum memiliki akun Gojek, bagi kamu yang ingin memiliki akun Gojek. Kamu bisa langsung cek cara daftar akun gojek terbaru, karena sebelumnya sudah kami beritahukan caranya mudah. 

Syaratnya sangat mudah, Anda hanya perlu memiliki smartphone dan akun email untuk kami mendaftar dan juga nomor telepon untuk pendaftaran. Jika sudah memiliki akun Gojek, nantinya kita semua akan ditawari dan juga mendapatkan promo dan voucher yang bisa kita gunakan. Menurut para pengguna Gojek, seringkali mereka mendapatkan promo dan voucher yang sangat menggiurkan.

Kepuasan adalah prioritas utama bagi Go-Jek, sehingga kita semua dapat memesan Go-Jek tanpa aplikasi. Bagaimana bisa? Ya, semua orang bisa menggunakan Line untuk memesan Gojek. Itulah kemudahan Go-Jek yang ditawarkan Go-Jek kepada pelanggan setianya. 

Untuk kesempatan yang sangat baik ini, kami akan menginformasikan kepada Anda semua cara melihat kode voucher Gojek dengan mudah.

Untuk kamu semua yang beruntung mendapatkan voucher Gojek, sebaiknya segera tukarkan agar saldo GoPay kamu bertambah. Jika ingin selalu mendapatkan voucher dari Gojek, sebaiknya gunakan GoPay setiap kali menggunakan Gojek, baik itu Goride, Gofood, Gocar, Gosend dan lain-lain. 

Baca juga : 3 Penyebab Kenapa Voucher GoFood Tidak Bisa Dipakai

Berikut adalah Cara melihat kode voucher Gojek

  1. Untuk langkah pertama, kamu harus copy kode voucher Gojek dari notifikasi baik SMS, ataupun dari email yang kamu daftarkan
  2. Kemudian untuk langkah selanjutnya masuk ke aplikasi Gojek, lalu klik saja Logo GoPay yang terletak di pojok kiri atas
  3. Setelah itu, anda akan melihat kode voucher Gojek dan bisa memasukkan kode voucher Anda miliki
  4. Kemudian klik saja Voucher jika semua kode sudah benar
  5. Jika sudah, anda tinggal klik "REDEEM"
  6. Selesai

Syarat dan Ketentuan untuk mendapatkan kode voucher Gojek

  • Pengguna yang beruntung akan mendapatkan kode voucher gratis dari Gojek
  • Voucher Gojek memiliki waktu terbatas untuk ditukarkan
  • Voucher Gojek hanya dapat ditukar satu kali
  • Pastikan memakai aplikasi gojek terbaru
  • Bonus dari voucher Gojek bisa digunakan untuk semua layanan yang ada di aplikasi 
  • Selesa

Catatan :

Jika Anda ingin mendapatkan voucher gopay gratis, Anda harus menggunakan metode pembayaran gopay setiap kali melakukan transaksi. Demikian yang dapat kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi cara penggunaan voucher gojek diatas dapat bermanfaat.