Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Satu Seperti Asli

Dengan menggunakan Aplikasi edit foto jadi satu seperti asli maka anda bisa menambahkan efek mengatur pencahayaan, atau bahkan membuat kolase foto hingga menggabungkan beberapa foto seperti aslinya bersama teman, pasangan, atau keluarga sebagai bentuk kenang-kenangan.

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Satu Seperti Asli

Jika anda adalah anak muda yang sering berfoto untuk mengabadikan momen, tentunya setelah sesi pemotretan anda selesai, anda melakukan editing foto agar terlihat lebih menarik sebelum di share ke media sosial.

Berikut adalah 5 Aplikasi edit foto jadi satu seperti asli

1.  Collage Photo Maker Pic Grid

Aplikasi Lyrebird Studio adalah salah satu aplikasi penggabungan foto paling populer di Google Play dan Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengedit foto jadi satu seperti asli.

Pilihan layout yang dihadirkan sangat banyak dengan bentuk yang berbeda dan unik. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan teks, stiker, memberi background pada kolase foto, memberi efek pada foto, membuat background foto menjadi blur, dan masih banyak lagi.

2.  Pic Collage Photo Editor

Berikutnya adalah Pic Collage yang bisa membuat dan mengedit foto jadi satu seperti asli dan tentunya tidak kalah hebat dari aplikasi sebelumnya.

Aplikasi dari Cardinal Blue Software ini menyediakan banyak pilihan layout grid yang bisa kamu pilih sesuka hati. Anda dapat menyesuaikan ketebalan batas antara foto dan menambahkan latar belakang menggunakan opsi foto yang ada.

Selain itu juga tersedia berbagai pilihan stiker keren, berbagai jenis font untuk menambahkan teks, dan fitur edit foto yang dilengkapi dengan banyak efek. Yang membuat aplikasi ini berbeda dan menarik dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya adalah pilihan template untuk menempatkan foto, fitur pencarian web untuk mencari gambar, dan fitur untuk membuat kliping foto.

3. Studio Foto & Kolase PicsArt

PicsArt Photo Studio merupakan aplikasi edit yang bisa menjadikan foto jadi satu seperti asli. Meski tergolong aplikasi editor foto yang sudah sangat lama eksis, PicsArt tetap populer di kalangan munculnya aplikasi baru yang sejenis.

Itu karena pengembang di balik aplikasi ini terus melakukan inovasi baru secara berkala dengan memperbarui untuk menambah fitur dan kinerja. Dengan berbagai fitur yang dihadirkan, di sana Anda bisa leluasa membuat foto Anda semakin keren. Anda bisa menambahkan efek foto, menambahkan teks, stiker, clip art, membuat kolase foto, dan lain sebagainya.

4.  Pic Stitch

Aplikasi Pic Stitch yang dipelopori oleh Big Blue Clip sebenarnya memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya yaitu bisa edit foto jadi satu seperti asli dan Di sini Anda akan disajikan dengan lebih dari 245 tata letak yang berbeda.

Anda dapat menyesuaikan batas atau garis pada batas antara foto dengan mengurangi garis atau mungkin membuatnya lebih tebal. Oh iya, aplikasi ini juga menyediakan opsi background dan fitur photo editor untuk mempercantik foto.

5. Blend Collage Free

Aplikasi Blend Collage adalah aplikasi pembuat editing foto jadi satu seperti asli di mana Anda dapat menggabungkan banyak foto tanpa batas atau garis. Jadi, jika aplikasi pembuat kolase foto umumnya menggunakan garis untuk membatasi foto, di sini garis akan diganti dengan efek bingkai foto pudar.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama kamu masukkan beberapa foto ke dalam kanvas, tap foto tersebut lalu buat bentuk potongan foto sesuai keinginan. Lakukan hal yang sama untuk foto lain yang ada di kanvas. Anda dapat menambahkan teks atau stiker menggunakan opsi yang tersedia.

Demikianlah pembahasan tentang daftar Aplikasi edit foto jadi satu seperti asli, semoga dapat membantu.