Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Penyebab Kenapa Voucher GoFood Tidak Bisa Dipakai

Kenapa voucher GoFood tidak bisa dipakai ? Sistem gojek mendeteksi bahwa Anda bukan pengguna baru, karena sistem gojek sudah memiliki riwayat bahwa ponsel Anda telah login atau membuat akun gojek baru. Jadi voucher yang ada di sistem Gojek membaca aktivitas history ponsel Anda terhadap aplikasi Gojek.

3 Penyebab Kenapa Voucher GoFood Tidak Bisa Dipakai

Kode voucher goofood yang sering hilang atau tidak bisa dipakai biasanya merupakan voucher untuk pengguna baru dan tidak bisa digunakan untuk pengguna lama. Banyak pengguna gojek yang ingin mendapatkan diskon gofood untuk pengguna baru dan tentunya diskonnya besar-besaran. Tidak sedikit orang yang curang dengan membuat akun baru menggunakan nomor baru.

Baca juga : Cara Menghabiskan Saldo ATM BCA

3 Penyebab Kenapa voucher GoFood tidak bisa dipakai

1. Aktivitas tidak valid

Dalam hal ini, sistem gojek mencium aktivitas aneh. Bisa jadi kamu sengaja membuat banyak akun agar bisa mendapatkan banyak voucher Gofood. Diskon untuk pengguna baru gofood hingga 75% hingga maksimal Rp. 20.000

2. IP Hp sudah terbaca di akun aplikasi gojek

Hampir sama dengan kasus sebelumnya, hanya saja dalam kasus ini mungkin Saat kamu membeli HP second, kamu tidak tahu apakah HP tersebut terdaftar atau login ke Gojek atau tidak. Jadi jika mendaftar akun baru akan mendapatkan diskon untuk pengguna goofood baru, namun setelah dicek berulang kali voucher tersebut telah digunakan.

3.  Ketersediaan Voucher

Mungkin saat Anda mendaftar akun Gojek, alamat IP yang terbaca berbeda dengan lokasi Anda saat ini. Bisa jadi menggunakan vpn atau proxy bisa mempengaruhi keakuratan lokasi. dan penyebab lainya kenapa voucher gofood tidak bisa digunakan adalah Ketersediaan Voucher telah habis. Karena mungkin lokasi anda tidak memiliki voucher gofood yang anda dapatkan makanya voucher tersebut tidak bisa dipakai.

Namun dalam kasus di atas, yang sering terjadi adalah kasus pertama. Seringkali, beberapa orang ingin mendapatkan diskon GoFood baru, lalu mereka membuat akun GoJek baru. Lalu apa solusinya? Sebenarnya gampang kok, cukup reset hp ke pengaturan pabrik maka kamu akan mendapatkan voucher gofood untuk pengguna baru lagi.

Namun, cara ini sangat rumit dan Anda berpotensi kehilangan data aplikasi. Untuk pengguna iPhone ini tidak berlaku karena perbedaan struktur Android dan iPhone. Pengguna iPhone dapat dengan mudah menghapus aplikasi kemudian mengunduh ulang dan mendaftar ulang sehingga pengguna baru akan mendapatkan voucher Gojek.

Solusi Android Agar Tidak Terdeteksi Buat Akun Gojek Baru adalah dengan kloning aplikasi menggunakan tb alias titanium backup. Titanium backup dapat digunakan untuk perangkat yang sudah memiliki akses root. Jika tidak, tentu Anda tidak bisa menikmati fitur TB ini.

Pengguna Android tidak perlu khawatir, karena ada cara lain bahwa terdapat aplikasi premium ada yang dapat membuat akun Gojek tanpa terdeteksi. Bukan hanya Gojek, tapi untuk Shopee Food kamu bisa dan dapatkan gratis ongkos kirim di Shopee untuk pengguna baru.

Catatan :

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Kenapa voucher GoFood tidak bisa dipakai - Karena voucher hanya ditujukan untuk pengguna baru yang belum pernah melakukan transaksi. Jika Anda telah melakukan transaksi, akun Anda akan terdeteksi bahkan diblokir. Jadi hati-hati, apalagi kalau akun GoPay kamu sudah premium, tentu sayang sekali kena banned.