Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kartu American Express

Cara membuat kartu American Express - Dasar-dasar yang Harus Anda Ketahui :


Cara Membuat Kartu American Express


  • Di bawah usia 21 tahun (kecuali Anda memiliki izin orang tua atau penghasilan yang dapat diverifikasi)
  • Tidak memiliki nomor Jaminan Sosial


Persyaratan usia adalah undang-undang federal, dan para ahli mengatakan tidak mungkin Anda akan disetujui untuk mendapatkan kartu kredit tanpa memenuhi dua kriteria lainnya. 


Ketahui Skor Kredit Anda


Skor kredit Anda bukanlah segalanya (penghasilan Anda juga merupakan faktor utama), tetapi ini adalah dasar dari banyak keputusan pinjaman. Beberapa penerbit kartu kredit dengan jelas menyatakan skor minimum yang diperlukan bahkan sebelum mereka mempertimbangkan aplikasi Anda.


Para ahli mengatakan nilai kredit 700 atau lebih tinggi diperlukan untuk memenuhi syarat untuk sebagian besar kartu. Anggap saja seperti IPK sekolah menengah yang Anda perlukan untuk mendaftar ke universitas bergengsi.


Sama seperti universitas, semakin elit kartunya (dalam hal batas kredit, penghargaan, dan sebagainya), semakin tinggi skor kredit yang Anda perlukan. Karena itu, TransUnion melaporkan peningkatan 4,3% dalam jumlah kartu kredit yang diterbitkan untuk peminjam subprime pada tahun 20185 (mereka yang memiliki skor sekitar 600 atau lebih rendah).


Baca juga : Pengertian mm/yy Dan CVV Pada Kartu Debit


Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan skor kredit Anda:


  • Agen pelaporan kredit utama (Equifax, Experian, TransUnion) menawarkan satu laporan kredit gratis per tahun.
  • Periksa laporan bulanan Anda—beberapa pemberi pinjaman menyertakan skor kredit Anda.

 

Pilih Kartu Kredit yang Anda Inginkan



Ada ratusan kartu kredit di pasaran. Sebelum melamar salah satu dari mereka, Anda mungkin ingin melakukan riset dan memilih audiens target Anda. Skor kredit Anda akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda, tetapi Anda juga dapat mempertimbangkan bagaimana Anda ingin menggunakan kartu tersebut.


Juga, perlu diingat bahwa tidak semua kartu sama—perbedaan dalam biaya bunga, biaya, dan faktor lainnya dapat membuat perbedaan besar. Dengan kata lain, para ahli mendorong Anda untuk membaca cetakan kecil. Untuk membantu mempermudah, Biro Perlindungan Keuangan Konsumen (CFPB) memiliki database lebih dari 300 perjanjian kartu kredit

 

Cari Tahu Jika Anda Pra-Kualifikasi


Pra-kualifikasi untuk kartu kredit sedikit mirip dengan wawancara kerja—Anda tahu pasti bahwa Anda ikut serta, tetapi masih belum ada jaminan.


Pada tahap ini, pemberi pinjaman menentukan—terutama berdasarkan riwayat kredit Anda—apakah Anda memenuhi persyaratan tertentu.


Untuk pra-kualifikasi Anda, mereka melakukan apa yang dikenal sebagai pertanyaan kredit "lunak"—yang tidak memengaruhi nilai kredit Anda. Jika Anda memilih untuk mendaftar nanti, pemberi pinjaman akan melakukan penyelidikan "keras" yang memengaruhi skor Anda. Jadi, jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu kredit, Anda dapat menghemat kredit Anda.


Beberapa bank besar menawarkan opsi prakualifikasi langsung secara online. Yang lain melakukan pra-kualifikasi konsumen dan mengirimi mereka penawaran untuk melamar. Ada juga situs online yang memungkinkan Anda melakukan pra-kualifikasi untuk beberapa kartu kredit. Ingatlah bahwa prakualifikasi tidak langsung akan disetujui.


Aplikasi Lengkap


Anda dapat mengajukan permohonan kartu American Express sebagian dengan melengkapi aplikasi dan mengirimkannya melalui pos atau dengan mengisi formulir online. Keuntungan mendaftar online adalah Anda biasanya mendapatkan keputusan dalam hitungan menit


Baca juga : Cara Menghindari Penipuan Minta KTP Dan No Rekening


Berikut adalah Cara membuat kartu American Express




  1. Nama, tanggal lahir dan nomor Jaminan Sosial
  2. pendapatan kotor tahunan
  3. Situasi perumahan (termasuk waktu di tempat tinggal saat ini)
  4. Tanda tangan Anda (aktual atau elektronik) dan tanggal

 

Jika Anda mengajukan permohonan untuk mentransfer saldo dari kartu yang ada, Anda juga harus memiliki spesifikasi kartu, seperti nama kreditur, nomor rekening, dan saldo.