Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pindah Paket Telkomsel 2022

Cara pindah paket Telkomsel yaitu dengan mengetikan *100# di hp kamu, agar nantinya kamu bisa mengetahui berbagai fitur dan informasi promo dan lain sebagainya.


Cara Pindah Paket Telkomsel 2022


Sebelumnya, Telkomsel juga telah mengimplementasikan paket andalannya Ekstra Ampuh 24 Jam. Namun, saat ini menu untuk berpindah paket dari paket lain ke paket Extra Ampuh tidak tercantum di menu *100#.


Lalu bagaimana jika kita ingin pindah paket ke Extra Powerfull? Apakah tidak mungkin lagi? Jawabannya iya.


Berikut adalah cara pindah paket Telkomsel  2022


  1. Pertama, cek paket aktif pada kartu yang ingin diubah paketnya dengan menekan *100*21#. Kemudian akan ada SMS konfirmasi mengenai paket Anda.
  2. Jika paket yang aktif adalah Paket Kartu As 0, atau Paket Kartu As Gratis Nelpon 300 Menit dan Online, maka segera ubah paket Anda menjadi Paket Kartu As Jagoan Serbu dengan menekan *100*70# kemudian tunggu SMS konfirmasi dari Telkomsel bahwa paket sudah telah ditransfer. 
  3. Setelah berhasil, periksa kembali paket Anda dengan menekan *100*21# selesai.


Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Smartfren 13gb


Setelah langkah-langkah di atas selesai, langkah selanjutnya adalah transfer paket dari Kartu As Jagoan Serbu ke Extra Ampuh. 


Telkomsel hanya mengizinkan satu kali pergantian paket per hari. Kemudian Anda harus menunggu keesokan harinya lagi untuk dapat mentransfer paket.


Keesokan harinya tekan *100*50# untuk transfer paket dari Kartu As Jagoan Serbu ke Extra Ampuh. Tunggu hingga ada SMS konfirmasi dari Telkomsel terkait transfer paket Anda.


Berikut ini adalah SMS notifikasi jika transfer paket sudah berhasil => Selamat paket baru anda aktif maka anda sudah masuk paket PP Kartu As Ekstra Ampuh.


Demikian pembahasan mengenai cara pindah paket telkomsel, semoga dapat membantu