Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Mendapatkan Pulsa 100rb Gratis

Cara mendapatkan pulsa 100 ribu gratis adalah dengan menukarkan point lewat aplikasi.


4 Cara Mendapatkan Pulsa 100rb Gratis


Sekarang banyak aplikasi yang menawarkan hadiah gratis yang bisa ditukar dengan pulsa sebanyak 100rb.


Berikut adalah 4 cara mendapatkan pulsa 100 ribu gratis


1. Menukarkan Poin


Cara mendapatkan pulsa gratis 100 ribu yang pertama adalah dengan menukarkan poin, saat ini hampir semua operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan lainnya memiliki program penukaran poin. Poin tersebut bisa kamu dapatkan dari transaksi yang telah kamu lakukan sebelumnya, baik isi ulang pulsa maupun kuota internet.


Jika jumlah poin yang sudah mencapai jumlah tertentu, maka Anda bisa menukarkannya. Operator juga telah menyediakan berbagai program menarik yang bisa Anda dapatkan. Misalnya voucher belanja, paket kuota, voucher jaket dan yang paling ditunggu adalah pulsa.


2. Menggunakan Promo Khusus Operator


Cara selanjutnya adalah dengan program operator khusus, Ini adalah salah satu cara mendapatkan pulsa gratis tanpa menggunakan aplikasi dan Anda mendapatkannya langsung dari operator. 


Banyak operator juga menyelenggarakan program penyaluran pulsa gratis di momen-momen spesial. Misalnya ulang tahun operator atau seperti pandemi saat ini, banyak operator yang memberikan kuota gratis untuk sekolah online, misalnya kuota 50 Gb.


3. Menggunakan Voucher Kredit E-niaga


Selain operator tentunya ada juga E-commerce atau E-wallet yang sering mengadakan promo dengan memberikan hadiah berupa pulsa atau kuota. 


Biasanya kamu akan dituntut untuk bisa menjawab kuis dan tugas lainnya. Maka sobat akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis 100 ribu, cukup mudah bukan? Jadi jangan sampai ketinggalan infonya, pantau terus media sosialnya ya!


4. Memakai situs Poin Web


Apa itu poin web?  Web Points adalah situs yang menyediakan banyak hadiah gratis, salah satunya adalah pulsa. Website titik ini dapat diakses melalui Android atau PC. Setelah mengunjungi situs tersebut, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Dengan mengisi data-data pribadi seperti nomor handphone, alamat, TTL, dan lain-lain.


Itulah pembahasan tentang cara mendapatkan pulsa 100 ribu gratis, semoga bisa membantu